Main Film Baru, Rain Diapit Dua Aktris Seksi

Kamis, 30 Maret 2017 - 15:20 WIB
Main Film Baru, Rain Diapit Dua Aktris Seksi
Main Film Baru, Rain Diapit Dua Aktris Seksi
A A A
SEOUL - Rain akan diapit oleh dua aktris seksi Korea Selatan, tapi jangan salah sangka dulu. Semua itu untuk film terbaru Rain yang berjudul Uhm Bok Dong.

Mengutip Allkpop, sederet aktor dan aktris papan atas akan bermain dalam sebuah film yang sama.

Rain bersama dua aktris yang dikenal dengan imej seksi, Kang Sora dan Min Hyorin dikonfirmasi akan menjadi pemain di film tersebut.

Film Uhm Bok Dong’ sendiri diangkat dari kisah nyata. Film ini menarik perhatian banyak orang, karena naskahnya ditulis langsung oleh aktor Lee Bum Soo.

Film ini yang mengambil kisah nyata yang menceritakan mengenai masa penjajahan Jepang. Diawali dari seorang pahlawan bersepeda bernama Uhm Bok Dong dapat mengalahkan atlet pesepeda Jepang, saat kolonial Jepang mencoba menguasai Korea.

Rain akan berperan sebagai pemeran utama bernama Uhm Bok Dong, pengendara sepeda yang memiliki karir cemerlang dari tahun 1910s-1930s di Korea. Saat zaman Jepang menjajah Korea dan melangsungkan kompetisi sepeda antara Jepang dan Korea.

Uhm Bok Dong berhasil menggagalkan rencana Jepang dengan memenangkan kompetisi sepeda tersebut. Proses syuting Uhm Bok Dong rencananya akan segera memulai pada April mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)